GRATIS - SCRIPT SEDOT EGOLD

hai semua kali ini saya akan kasih 1 lagi script gratisan.sebelum saya jelaskan panjang lebar silahkan teman-teman kunjungi situs ini http://www.okwae.com/sedot-egold/ (maaf neh untuk yang situsnya dijadikan contoh) dilihat-lihat dulu ya apa saja yang ditawarkan,berapa yang harus kita bayar setelah itu balik lagi ya ke blog saya.karena di blog ini saya kasih semua nya gratis untuk teman-teman semua.pasti teman-teman bertanya kenapa saya mau ngasih script ini secara gratis.ini karena saya adalah salah satu dari sekian orang yang membenci scam.kenapa saya mengatakan script ini scam.karena kita hanya disuruh membuat web replika seperti web tersebut sungguh sangat tidak berbobot.entah sudah berapa banyak orang yang tertipu oleh script ini.untungnya saya belum sempat membeli :)

trus apa yang saya dapat dari memberikan script ini ??? saya bisa jamin 100% tidak ada.namun jika teman-teman ingin memberikan donasi silahkan aja tapi bukan dalam bentuk transfer uang tetapi dengan cara menjadi referal saya di berbagai program yang saya ikuti yang tentunya juga semua gratis jadi saya sama sekali tidak meminta imbalan dari teman-teman semua.atau cukup mengklik iklan yang ada diblog ini agar saya tetap dapat memberikan yang gratis-gratis untuk teman-teman semua.
jika teman-teman sudah penasaran untuk mendownload script ini silahkan aja langsung didownload.meskipun saya tidak melarang untuk mempublish script ini tapi saran saya jangan di publish.cukup menjadi bahan tambahan aja mengenal dunia bisnis internet,karena sesama bangsa indonesia jangan saling menipu



Picture By : BALI ALEXA

No comments: