YUWIE - SITUS SOSIAL YANG MEMBAYAR MEMBERNYA

Pernah mendengar situs friendster ??? tentunya mereka yang sudah mengenal dunia internet sudah tau.tapi apa yang anda hasilkan dari friendster ??? tentunya gak ada kan.padahal friendster menghasilkan ribuan dolar dari aktifitas membernya tiap bulan.untuk itu saya perkenalkan situs sosial yang mirip friendster tapi membayar membernya untuk semua aktifitas yang dilakukan member mereka www.yuwie.com

Untuk mendaftar di Yuwie gratis, caranya :
1. Klik www.yuwie.com
2. Lalu klik Sign Up
3. Lalu isi data-data Anda dengan lengkap
4. Email Address: Masukkan Email Anda
5. Confirm Email: Masukkan lagi email Anda sama dengan diatas
6. Password: Masukkan password yg Anda inginkan
7. Confirm Password: Ulangi lagi password Anda
8. First Name: Nama awal Anda
9. Last Name: Nama akhir Anda
10. Gender: Male (laki-laki), Female (perempuan)
11. Date of Birth (MM/DD/YYYY): Tanggal lahir Anda
12. Country: Negara Anda, misalnya Indonesia
13. 5 Digit Zip (if US): Kosongkan saja karena ini hanya untuk warga Amerika
http://ww2.yuwie.com/ :kata yg akan menjadi blog Anda, boleh nama Anda, atau kata yg Anda sukai tidak boleh ada spasi misal denny_rahmad atau dennyrahmad, bento2008 dll.
14. Security Question : Pilih Pertanyaannya
15. Answer: Jawabannya
16. Klik kotak kecil yg tulisannya. I accept the Yuwie Terms of Service and Privacy Policy.
Ini menandakan bahwa Anda setuju peraturan Yuwie.
17. Lalu klik Next.
18. Lalu masukkan kode aktivasi sesuai dg yg tertera
19. Lalu klik Next
20. Lalu ikuti saja apa yg diperintahkan, Anda boleh mengisi form-form tersebut atau melewatinya, biasanya pilihannya Yes atau No, No kalau Anda ingin melewati, atau ada juga Skip, pokoknya tergantung perintahnya.
21. Kalau Anda sudah memiliki foto, Anda sudah bisa upload langsung, klik browse lalu carilah file yg berisi file foto Anda. Kalau belum punya foto bisa Anda lewati dulu, isi nanti dilain waktu, kalau mau lewati klik Skip Photo Upload.
22. Lalu Anda masuk ke form untuk promosi, kalau ada email teman-teman Anda, maka bisa Anda promosikan cuma dalam bahasa Inggris.
Atau bisa Anda lewati dulu, klik saja skip this step yg dibawah.
23. Lalu klik Not right now.
24. Anda sudah terdaftar dan skrg sudah masuk ke Account Yuwie Anda.

Beberapa hal yg harus Anda setting.
1. Klik Account Setting
2. Lalu klik Payment Settings
3. Pilihlah metoda pembayarannya.
4. Setelah itu klik lagi Account Setting.
5. Lalu klik Tax Information
6. Lalu klik I AM NOT a US Citizen.
7. Checklist atau pilih ketiga-tiganya, dan isi data-data Anda dg benar

Nah skrg Anda sudah terdaftar di Yuwie dan Anda sudah bisa beraktifitas. Semuanya hampir sama kayak difriendster. Untuk promosi Anda boleh copy tulisan saya ini dan gantilah linknya dg link Anda.Yuwie sangat bagus untuk jangka panjang. Mungkin juga Anda bertanya-tanya 1000 page view itu kan banyak, saya jawab tidak, karena sebenarnya satu jam saja itu bisa jadi lebih dari 1000 page view kalau akses internet ditempat Anda bagus, sebenarnya bagi Anda yg senang friendster tanpa sadar dalam sebulan bahkan bisa lebih dari 1000 bahkan seratus ribu apalagi Anda menikmatinya. Cuma sayang friendster tidak membayar Anda. Anda bisa ajak teman-teman Anda di friendster untuk bergabung di Yuwie.
Link Anda dapat Anda temui di bawah tulisan Your Referral URLs .
Copy paste saja link tsb dan promosikan lewat email atau blog Anda.
Misalnya link saya seperti ini :

http://r.yuwie.com/zicoe1985/

Yuwie adalah program internasional, selain promosi di Indonesia, Anda juga bisa promosi kepenjuru dunia. Pengguna Internet di Indonesia saja sekarang sudah mencapai 50 juta user. Setiap hari, setiap bulan dan setiap tahun akan berkembang dengan pesat. Peluang kita sangat besar. Tetaplah semangat dan having fun di Yuwie.

9 comments:

Anonymous said...

bagus banget.....semoga bermanfaat bagi teman-teman netter yg laen.pak anjar surabaya

Sebuah Perjuangan Bertahan Hidup said...

saya udah daftar tapi ga pernah dapat bayaran tuh, scam kali ya

Orica said...

Yuwie bukanlah SCAm. Sayalah buktinya. Dapat bayaran dari Yuwie...lalala...

Wahid said...

untuk ningkatin bayaran kita tuh gmana ya? soalx q gak ngerti kita dibayar tu karena apa? he heee GAPTEK.....

herman said...

aq uda ikutan program ini. tp hslnya dikit bgt jd ga lanjutt lg

D-viz said...

Thank's atas informasinya bro....!!!!

ian said...

patut dicoba nih :)

dallas personal injury lawyer said...

Blog is really informative and entertainng same time.

driver printer said...

wih enak cari temen sekaligus cari duit