Stramaccioni Enggan Bicarakan Masa Depan

Kemenangan atas Genoa menjadi awal bagus Andrea Stramaccioni bersama Inter Milan. Memulai dengan baik, pelatih 36 tahun itu tak mau berspekulasi soal masa depannya.

Meski dipaksa berjuang susah payah, Inter memetik kemenangan 5-4 saat menjamu Genoa dalam lanjutan Liga Italia. Hasil tersebut menjadi awal sempurna buat Stramaccioni yang baru hitungan hari diangkat jadi pelatih.

Dengan musim ini masih menyisakan delapan pertandingan lagi, kerja pelatih 36 tahun baru akan bisa dilihat di akhir kompetisi. Namun hasil di Giuseppe Meazza tersebut jadi indikasi positif untuk eks pembesut tim primavera Inter Milan itu.

Tapi saat disinggung soal masa depannya, Stramaccioni menolak berkomentar panjang. Dia pribadi tak mau memikirkan hal tersebut dia ingin fokus satu demi satu ke pertandingan yang akan dihadapi.

"Presiden memberi saya kesempatan yang luar biasa ini meski faktanya saya tidak pernah bekerja di Seri A. Dia menyerahkan tim pada saya dan saya akan melakukan apa yang saya bisa lakukan bersama pada juara ini. Saya tidak memikirkan masa depan, tapi hanya pertandingan selanjutnya," sahut Stramaccioni di Football Italia.

Soal tekanan yang dirasakan di pertandingan debutnya itu, Stramaccioni menyebut kondisi serupa akan terus dia dadapi selama masih membesut Inter di Seri A.

"Bisakah saya bermain tanpa dapat tekanan terhadap hasil yang akan diraih? Saya pikir tak mungkin menghindarinya di Seri A. Kami tak memasang harapan atau target, tapi harus menghadapi pertandingan demi pertandingan," tuntas dia.

No comments: