MEMBUAT HORIZONTAL DROPDOWN MENU & FREE TEMPLATE

Postingan saya kali ini gak ada hubungannya dengan bisnis internet yang gratis2.muncul ide membuat posting ini karena banyaknya permintaan serta pertanyaan mengenai konten yang ada diblog saya khususnya bagaimana membuat menu dropdown seperti yang ada pada blog saya.daripada saya membalas satu per satu lebih baik saya memposting aja deh biar semua pertanyaan teman2 mengenai blog saya dapat terjawab :) duh kayak udh terkenal aja.selain itu banyak juga yang meminta template yang digunakan oleh blog saya padahal ini juga template gratisan :) oh iya seperti biasa jika teman-teman merasa terbantu tolong ya memberikan donasi dengan menjadi downline saya di komisigratis atau menjadi downline saya disitus pertemanan layaknya friendster yang membayar membernya yuwie.com atau jika merasa gak ada waktu cukup mengklik aja kok iklan2 dari kumpulblogger cukup 1x aja kok jika mau lebih silahkan aja :)

Langsung aja neh saya berbagi kepada teman-teman semua :
1. untuk membuat horizontal dropdown menu teman2 dapat melihat langsung di blog tutorial yang udh terkenal KLIK DISINI silahkan aja disimak baik2 cara membuatnya karena lumayan panjang juga tutorialnya untuk membuat dropdown menu ini

2. sedangkan bagi teman2 yang menanyakan mengenai template yang saya gunakan dan ingin memilikinya untuk di aplikasikan ke blog teman2 semua dapat download DISINI

udah dulu ah postingan saya kali ini mudah2an setelah postingan ini gak ada lagi teman2 yang menanyakan mengenai konten di blog saya ini karena saya sudah berbagi



link posted and template by : kolom-tutorial

No comments: