UJI COBA KETANGGUHAN GOOGLE CHROME

Setelah beberapa hari yang lalu saya mendengar mengenai launching google chrome yang lepas dari versi beta nya.langsung deh menuju TKP untuk mendownload.setelah menunggu beberapa lama untuk mendownload akhirnya selesai juga.dari uji coba yang saya lakukan ternyata google chrome gak sehebat search enginenya.bagi penggemar google siap-siap aja kecewa, kenapa saya mengatakan itu karena setelah saya mencoba memakai browser ini ternyata ada beberapa script html yang gak bisa dibaca baik oleh browser ini.oh iya penilaian ini berdasarkan pengalaman saya ya jadi bagi teman2 yang merasa beda ya silahkan aja ini kan negara demokrasi :) berikut beberapa kekurangannya :

1. untuk penginstalan, internet kita harus aktif karena menggunakan jaringan internet untuk menginstalnya

2. kode html untuk blink2 layaknya internet explorer browser ini gak bisa membacanya

3. Akses internet yang katanya bisa membuat cepet ternyata gak benar karena seperti internet explorer koneksinya lemot banget

sudah dulu ah cukup 3 aja saya kasih kekurangan browser ini nanti teman-teman aja yang nambahin ya.oh iya kekurangan yang paling mencolok dari browser ini adalah jika mengakses blog saya.gila banget masa rating blog saya yang udh sekitar 1jtan di browser google chrome berubah jadi 18jtan :(
gak jadi deh beralih dari browser favorit saya opera.
bagi teman-teman yang mau download instaler google chrome silahkan download aja DI SINI

jangan lupa ya donasi dengan mengklik iklan2 dari kumpulblogger jika merasa artikel ini bermanfaat cukup 1 aja kok klu mau lebih silahkan aja :)





2 comments:

Putu Hadi said...

ada kok mentahannya yang gak usah terhubung ke internet plus masih versi beta so GOOGLE pasti memperbaikinya di final release

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

iya bro, tetep aja lemot. cuma enaknya klo klik link langsung di tab sebelah kanan terdekatnya jadi lebih asyik