UPLOAD FILE AND EARN MONEY FROM ZIDDU

wah udah hampir 2 minggu neh gak posting soalnya jaringan lagi lemot banget, untuk postingan saya kali ini mungkin sudah gak baru lagi karena pasti teman2 blogger sudah lebih dulu mengenal tempat upload yang membayar member mereka kalau ada yang mendownload file melalui ziddu tapi gak ada salahnya kan mengharap downline mudah2an aja ada yang belum mengetahuinya, sekalian membantu teman2 lain yang ingin mencari penghasilan diinternet

jadi bagi yang mau tau apa itu ziddu baca sampai selesai ya postingan saya kali ini dan jangan lupa komentarnya

yup ziddu adalah tempat upload file yang dikenal membayar member mereka jika ada yang mendownload file dengan menggunakan link dari ziddu yang kita berikan.

kita akan dibayar sebesar $0.001/file yang didownload, memang tidak besar tapi lebih baikkan daripada kita cuma upload tapi gak dapat apa2. minimum payout adalah $10 akan dibayar melalui paypal.jika teman2 tertarik untuk memiliki account dari ziddu silahkan teman2 daftar melalui link saya ya KLIK DISINI

tolong untuk mengklik iklan dari linkpayer dulu ya untuk donasi kepada saya. setelah itu silahkan klik tulisan "Skip This Message -->" untuk masuk website dari ziddu

ok udah dulu ya teman2 jangan lupa mengklik iklan dari kumpulblogger atau adsensecamp ya sebagai donasi teman2 kepada saya

salam sukses

4 comments:

Anonymous said...

Bener nih?
Coba ah...

Anonymous said...

Aku udah daftar sob :D

Emang bener dibayar koq, thx ya sob :D

Anonymous said...

Udah daftar tuh bos ... :)

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

Yang ziddu saya pernah nyoba tapi hasilnya kecil banget, saya nggak telaten