GRATIS - SOFTWARE BANNER MAKER

hai semua ketemu lagi neh, udah lama ya gak kasih bonus software.kali ini sy mau ngasih 1 software gratis lagi semoga aja bermanfaat bagi teman2 semua yang lagi pingin membuat banner untuk promosi, postingan kali ini juga untuk memenuhi permintaan salah seorang teman yang lagi nyari2 software untuk membuat banner semoga aja gak telat

oh iya sebelum softwarenya di download saya mau minta tolong neh kepada teman2, baca terus ya sampai selesai

sebenarnya saya mau ngetes program yang menjadi banyak pertanyaan teman2 neh yaitu linkpayer katanya program ini mirip program PPC jadi kita akan dibayar klu ada yang ngeklik iklan yang ada. silahkan teman2 mengklik dulu banner download dibawah ini untuk mendownload software banner maker yang saya janjikan


nah sebelum teman2 mendapat link downloadnya teman2 akan di redirec dan akan muncul iklan2 tolong ya teman2 mengklik 1 iklan aja dilink redirec tersebut untuk membantu saya mengetahui cara kerja linkpayer yang katanya mirip program PPC, setelah teman2 mengklik 1 iklan yang ada teman2 silahkan mengklik tulisan "Skip This Message -->" yang ada pada bagian kanan atas layar, teman2 akan diberikan link untuk download, ok udah dulu ya postingan saya kali ini

salam sukses

Picture By : BALI ALEXA

10 comments:

KangJoko said...

yang pertamax :)

ok ziceo saya sedot dulu ya trus saya coba linkpayernya...

aaLiL said...

Keduaaaxxx...hehehe

Seep mas,,saya coba sedoot yaa..hehehe

gratisan said...

bukan kelimax ... aku download dulu yah ... mumpung gratis ... :D

pandu said...

wah,,,ma ksih ya mas,,,,,

yang mau donlod dangdut koplo...
ada di pandu-an.blogspot.com

Game_Lover said...

kalo software abnner aku udah ada bro....tp gpp deh buat nambah koleksi :D

thx ya

Astawama said...

wew.....sip sip keren banget

BOGCESS said...

Wanna earn money online? Check out my site and start earning serious cash now! http://www.bukisa.com/join/4961 ;)

Earn Pera Online

SOLOVERS said...

sedooot aahhh

Indonesia Siap Bersaing di SERP said...

download dulu ah

driver printer said...

ijin donlot gan