MENYEBARKAN IKLAN PRODUK ANDA BAGAIKAN VIRUS

halo teman2 setelah beberapa hari yang lalu saya memposting sangat serius sekarang mau nyantai dulu neh dengan memposting 1 program gratis tentunya bagi teman2 yang sedang berjualan ataupun sedang ingin menaikkan trafiknya. anggap saja ini sebagai permintaan maaf saya kepada teman2 yang sudah kecewa dengan dibatalkannya ide saya yang diposting sebelumnya yaitu ide gila di awal tahun 2009 dan kado kepada teman2 yang mencari uang untuk beli gorengan melalui internet seperti halnya saya he3

mungkin aja program ini bermanfaat bagi teman2 semua.oh iya yang bermain adsense bagus neh untuk mendapat dolar dari trafiknya aja program ini dinamakan Free.IklanVIP.net. ok dibaca sampai selesai ya

gimana cara daftarnya :
1. silahkan KLIK DISINI jangan lupa untuk klik "Skip This Message -->" pada bagian kanan atas.

2. untuk dapat menjadi member dan mulai mengiklankan produk teman2,harus terlebih dahulu mengklik 4 url yang ada di menu awal , dibawah website ada Kode Member berada di Bagian Kiri Bawah situs yang akan muncul saat teman2 mengklik URL tersebut.

3. jika masih bingung langsung aja baca keterangan dari website nya langusung silahkan KLIK DISINI

ok sudah dulu ya teman2 jangan lupa untuk menjadi teman saya di disitus pertemanan yang membayar membernya yuwie.com

salam sukses

2 comments:

Anonymous said...

first leave a comment for this post

big cheer's

Anonymous said...

wah baru tau ada yang kek gitu! Thanks infonya, dibungkus dulu dech,

salam,
Thinks Free!