NGEBUX - PROGRAM PTC TERBARU

seperti janji saya di postingan sebelumnya yang ingin memberikan lagi program PTC dari indonesia yang masih baru namanya ngebux bagi pecinta PTC harus mencoba situs PTC yang masih baru ini ya.

berikut statistik PTC ini :

> Dibayar Rp 150,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan
> Dibayar Rp 25,- untuk tiap klik iklan dari referal Anda.
> bonus sign up Rp 2000,-.
> Permintaan Pembayaran hanya jika sudah mencapai Rp 35000,-

berikut cara pendaftarannya :
1. Buka situs ngebux atau klik disini klik tulisan "Skip This Message -->" pada layar kanan atas untuk di redirec ke website utama, lalu klik "register" pada bagian bawah layar atau disamping kanan atas.

2. Isikan data-data teman2 dengan benar pastikan dikolom referal tertulis "zicoe1985" jika belum ada silahkan ketik sendiri tanpa tanda petik.selesai deh pendaftarannya.teman2 bisa langsung login

3. Klik menu "klik iklan" yang ada pada menu atas, kemudian klik iklan yang disediakan satu persatu.

4. untuk mengetahui apakah cara teman2 udah benar.teman2 hanya perlu mengklik menu "halaman saya" jika uang teman2 bertambah berarti cara teman2 sudah benar

5. lakukan cara ini tiap hari dan jika sudah cukup untuk payout sebesar Rp 35.000 langsung aja ditarik uang kamu

udah dulu ya semoga info ini bermanfaat.jangan lupa menjadi downline saya disitus pertemanan layaknya friendster yang membayar membernya yuwie.com, serta memberikan komentarnya.
oh iya teman2 saya punya penawaran neh sekiranya teman2 tertarik boleh KLIK DISINI

salam sukses

4 comments:

the opportunity said...

pagi temannn... mampir ya di blog aku... aku lihat diblog km ada iklannya, coba ya kunjungi blog aku, disitu ad jug iklan tapi apa iklan itu iklan layana publik tau iklan sebenarnya........

didok said...

bro dah terbukti lom...???

cos komisinya gede banget...

Anonymous said...

I have a doubt about this PTC...!

I'll see your proof payment first then I follow you

Unknown said...

makasih atas info nya.....gimana caranya biar bisa ngikutin blogg ini..
makasih..he..