PERMOHONAN MAAF DARI SAYA

teman2 masih ingat kan mengenai postingan saya sebelumnya mengenai ide gila di awal tahun 2009 ??? saya sangat berterima kasih banget kepada teman2 yang sudah memberikan komentar maupun memberikan polingnya.dan ternyata respon yang saya dapat begitu beragam dan yang paling banyak tentu saja yang setuju dengan ide saya ini

namun ternyata apa yang terlihat diblog saya berbeda dengan email yang masuk langsung kesaya.pingin tau kenapa baca terus ya.

yup memang benar hasilnya sudah ketahuan banyak teman2 yang setuju.namun saya harus mengatakan bahwa ide ini harus saya simpan dan hentikan dulu menyusul banyaknya tolakan yang masuk ke email saya. apalagi mereka yang memang mencari nafkah dari binis internet ini.

jadi sekali lagi saya memohon maaf kepada teman2 yang sudah memberikan komentar dan polingnya.saya hentikan ide ini karena saya tidak mau dikucilkan dari dunia blooger.

ok sampai disini dulu ya curahan hati saya.jangan lupa komentar dengan dihentikannya ide saya ini dan maaf postingan saya kali ini agak serius
jangan lupa untuk menjadi teman saya di disitus pertemanan yang membayar membernya yuwie.com

salam sukses

10 comments:

Cece™ said...

aku baru pernah masuk di sini jadi aku ga tahu duduk persoalannya... Satu hal yang aku salut dari postingan ini soal permintaan maaf, jarang orang berani meminta maaf secara terbuka. Apalagi untuk tetap menjaga pertemanan dan silahturahmi sekalipun hanya dunia maya.

Salam kenal :)

gozali said...

oke jd byk netter yg tidak mau dibuka rahasianya ya.... mungkin krn ya mereka masih tergantung pada produk yg mereka jual...
selamat berjuang

lookj said...

ya kalo kolonel sanders buka rahasia ayam KFC bisa banyak donk ada bisnis serupa..gituh..

KangJoko said...

Ya uda gpp, saya maafin deh, tapi keep postingan ya bro

SD said...

pada ribut2 apa sieh nih?! hee... gak gaul bgd ya saya.

didok said...

no problem mas....

yang penting adalah sebuah kreativitas seseorang dalam mengeluarkan sebuah ide..

mengenai setuju tidaknya....

pasti ada yang setuju dan tidak...

ini kan negara demokrasi...

he...

Liem said...

kalau banyak yang kirim email ke kamu supaya jangan dibongkar, berarti mereka ngaku donk bahwa produk yang mereka jual memang nipu atau gak bermutu, hehehe.. angkat topi buat zicoe, semoga jangan jera memperjuangkan curahan hati para konsumen bisnis internet..

trik yuwie said...

oke deh gpp...
perjuangan nasib konsumen bisnis internet kan gpp..

tetep semanget..

gratisan said...

Perasaan kemarin aku komentar, kok gak ada yah ???

btw, permohonan maaf di terima :)

Game_Lover said...

Maaf nya juga diterima nie bro....! laen kale jgn diulangin ya....hehheheheh

Memaafkan tuh besar pahalanya, buat yang belum maafin......tolong deh maafin tmn kita nie

Hidup slalu tuk blogger bro